Kamis, 11 Juni 2020 20:34

Karo SDM Polda Jabar pimpin pelatihan peningkatan kemampuan konselor psikologi tahun 2020 Polda Jabar

Pendidikan

Telah dilaksanakan kegiatan pelaksaan pelatihan peningkatan kemampuan konselor psikologi Tahun 2020  Polda Jabar bertempat di Aula Muryono Polda Jabar, pada hari Rabu (10/6) hingga Kamis (11/6).

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 80 personel, yang dibagi menjadi dua bagian, yang terdiri 40 personel satu hari.

Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan konselor, dipimpin oleh Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol. Solichin, S.H., didampingi oleh AKBP Heri Fatnanta , S.Psi, Psi., Kompol Christofel JWJ, S.I.P, M.Si., Kompol Festie Roosmayanti, Psi., Penata TK I Dra.Yusi Hariyumanti HS. M.Psi. dan anggota Bag Psi Biro SDM Polda Jabar serta dari HIMPSI Jawa Barat Dian Suryaningrum, S.Psi, M.Psi, Psi. dan Prita Pratiwi, S.Psi, M.Psi, Psi.

Karo SDM Polda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui pelatihan peningkatan kemampuan konselor yang merupakan kelanjutan dari pelatihan sebelumnya, para konselor diharapkan memiliki konsep berfikir yang terpadu dan selaras dengan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan persiapan Indonesia menuju New Normal dari fase wabah COVID-19 ini, dengan berlandaskan ilmu psikologi, khususnya peningkatan kemampuan konselor.

"Semoga dengan mengikuti pelatihan konselor ini, semakin memacu semangat dan rasa kepedulian untuk membantu setiap permasalahan," ujar Karo SDM Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 203 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×