Minggu, 21 Juni 2020 20:24

Kapolres Sumbawa serahkan bantuan ke masyarakat Pulau Moyo

Covid-19

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK., menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Pulau Moyo, Kecamatan Labuhan Badas. kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, tahun ini. 

Terkait hal ini, Kepala Desa Labuhan Aji, Sofyan, mengaku terharu. Sofyan menyampaikan terimakasih atas adanya bantuan Polri yang diberikan kepada warganya. Dia mengharapkan masyarakat tidak melihat dari segi banyak atau sedikitnya bantuan. Tapi lebih kepada rasa kepedulian dari institusi Polri. “Dengan adanya bantuan ini saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” ujarnya.

Kapolres beserta rombongan berangkat ke Pulau Moyo menggunakan Speed Boat Polairud Polres Sumbawa, Sabtu (20/6) pagi. Bantuan berupa beras dan bahan makan lainnya itu, diserahkan langsung oleh Kapolres kepada warga. Masyarakat terlihat senang dan bahagia menerima bantuan tersebut.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Bakti Sosial Polda NTB Peduli Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Adapun sasarannya adalah warga tidak mampu terdampak Covid-19 yang belum tersentuh bantuan Pemerintah.

“Dampak virus corona tidak hanya dialami warga di daerah perkotaan saja. Namun juga warga yang berada di wilayah kepulauan. Ini bentuk kepedulian kami dari kepolsian. Diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” ujar kapolres.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 260 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×