Minggu, 28 Juni 2020 11:35

Tingkatkan kemampuan, Kapolres Indramayu bersama PJU latihan menembak

Peristiwa

Tingkatkan kemampuan menembak, kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si bersama PJU Polres Indramayu melaksanakan kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Tembak Mako Polres Indramayu, Jawa Bara, Sabtu, (27/6) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru, S.I.K., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Kanit Regident Iptu Tejo, S.I.K., Kanit Laka Ipda M. Adi, S.H., serta Paur Humas Ipda Sukenda, S.H., selaku Instruktur Menembak Bripka Rudi.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, “bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kecakapan anggota dalam menembak,” katanya.

Selain itu, kegiatan latihan menembak bersama ini untuk memelihara dan mengasah kemampuan personel Polres Indramayu dalam hal menembak menggunakan senjata api sehingga dalam bertugas polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik, dan latihan menembak ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, imbunhya.

“Walaupun di tengah pandemi, latihan menembak harus tetap dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak,” jelasnya.

Kapolres berharap, sambung Ipda Sukenda, dengan latihan menembak ini tentunya Para perwira Polres Indramayu lebih sabar dalam memegang senjata api dan lebih fokus saat menggunakan senjata api saat menembak.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 40 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Sukabumi cek sikap tampang anggota Polres Sukabumi
RSAU dr. Esnawan Antariksa terima bantuan Ventilator dari Danlanud Halim Perdanakusuma
Kapolres Majalengka bersama Muspika Rajagaluh cek kesiapan Desa Tangguh Raharja
×