Senin, 29 Juni 2020 01:08

Kabid Humas Polda Jabar: Polrestabes Bandung launching Kampung Tangguh Nusantara `Lembur Tohaga Lodaya` di Kecamatan Andir

Peristiwa

Pada Sabtu (27/6) di Jalan sukamanah RT01/RW08 Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir Kota Bandung, telah dilaksanakan launching Kampung Tangguh Nusantara "Lembur Tohaga Lodaya " yang sehat, aman, bahagia dan sejahtera, yang diresmikan oleh Kasiwas Kompol Ida Hilda. SH mewakili Kapolrestabes Bandung Polda Jabar.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa maksud kegiatan Launching dalam rangka pembentukan suatu lembur tohaga di satu wilayah kampung dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, dan membangun kesadaran, kebersamaan serta meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi COVID-19 dengan meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat.

Pada peresmian tersebut, Kasiwas Polrestabes Bandung menyerahankan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada lima orang perwakilan warga RW08 Kelurahan Kebon Jeruk.

Launching KTN ditandai dengan penanda tanganan banner prasasti Lembur Tohaga Lodaya Rw. 08 Kelurahan. Kebon Jeruk Kecamatan Andir, dan dilanjutkan dengan gunting pita peresmian dibukanya posko Lembur Tohaga Lodaya.

"Fasilitas Lembur Tohaga, cukup lengkap, mulai dari Posko Informasi dan keamanan, Stan ekonomi Kreatif, Posko sosial pangan, Posko Pemulasaran Jenazah serta Posko Kesehatan," ucap Kabid Humas Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 107 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×