Senin, 29 Juni 2020 01:10

Reskrim Polsek Karangampel Polres Indramayu berhasil gagalkan konvoi geng motor XTC

Peristiwa

Unit Reskrim Polsek Karangampel Polres Indramayu berhasil menggagalkan konvoi sepeda motor kelompok geng motor XTC di Jalan Raya Pasar lama Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (28/6) sekitar pukul 01.00 WB hingga 03.00 WIB.

"Kami mengamankan dua unit sepeda motor Honda Vario No Pol B 3676 KAA dan Honda Beat No Pol E 6277 PAA milik kelompok geng Motor XTC karena mereka melakukan konvoi dan meresahkan masyarakat," kata Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda S.H.

Dikatakannya, berawal saat unit Reskrim Polsek Karangampel sedang melaksanakan giat patroli antisipasi C3, kala itu melihat sekelompok anak muda mengendari sepeda motor roda dua sebanyak 17 kendaraan melakukan konvoi ke arah Cirebon dan salah satu pengendara sepeda motor tersebut mengendarai secara ugal-ugalan.

Sambungnya, melihat kejadian tersebut maka unit Reskrim Polsek Karangampel berusaha untuk mengejarnya.

“Mengetahui dirinya dikejar (kelompok geng Motor XTC) kemudian salah satu dari kelompok geng motor yang melaksanakan konvoi tersebut ada yang naik ke trotoar atau bahu jalan sehingga menabrak gerobak penjual nasi goreng,” terangnya.

Selanjutnya, empat orang berikut dua unit kendaraan sepeda motor berhasil diamanakan ke Mapolsek Karangampel, dan kelompok yang lain melarikan diri.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan kepada empat orang tersebut mereka mengakui dari kelompok Geng Motor XTC dan tujuannya adalah mau menghadang kelompok Geng Motor Moon Raker dengan alasan karena minggu yang lalu kelompok XTC ada yang dirampas jaket dan atributnya oleh kelompok Geng Motor Moon Raker.

“Setelah dilakukan interograsi kemudian dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan badan dan sepeda motor, dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ada yang membawa senjata tajam, hanya ada jaket XTC yang disimpan dibawah jok sepeda motor,” pungkas Ipda Sukenda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 82 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×