Senin, 29 Juni 2020 01:40

Patroli obyek wisata, Polsek Sindangwangi berikan imbauan kepada pengelola terapkan protokol kesehatan cegah COVID-19

Peristiwa

Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah pandemi COVID-19 Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat patroli rutin di tempat wisata alam Curug Cipeutey Wilayah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/6).

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Bripka Nelko Adiyat selaku Bhabinkamtibmas Polsek sindangwangi dengan mendatangi petugas pengelola di obyek Wisata alam Curug Cipeutey Wilayah Kecamatan Sindangwangi memberikan imbauan untuk lebih di siplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Lebih lanjut alam Curug Cipeutey wilayah Kecamatan Sindangwangi Bripka Nelko Adiya juga mengimbau kepada pengelolah objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19 dalam rangka menuju New Normal.

Di tempat yang terpisah Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Waru Sindangwangi Iptu Udiyanto mengatakan kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh setiap anggota dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 102 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×