Minggu, 28 Juni 2020 17:29

Polres Banjar lakukan patroli gabungan

Covid-19

Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. tanpa lelah terus imbau warga masyarakat Kota Banjar untuk mematuhi Protokol Kesehatan menjelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Lokasi yang menjadi sasaran patroli gabungan Polres Banjar, Kodim 0613 Ciamis, serta Pemkota Banjar dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kota Banjar, yaitu rest area Banjar Atas dan Taman Kota, dengan rute patroli melalui jalan-jalan utama kota Banjar.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut dilakukan secara rutin setiap akhir pekan, untuk menjaga kondusifitas Kota Banjar serta public address, untuk memberi imbauan kepada warga masyarakat guna patuhi protokol kesehatan, patroli gabungan ini dilaksanakan bertujuan menjaga kondusifitas menjelang new normal, serta menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk disiplin patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Kapolres Banjar Polda Jabar menjelaskan, ditemukan beberapa warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada saat berada di luar rumah.

"Tadi kami temukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker, kami imbau dengan cara humanis untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, serta kami apresiasi kepada warga yang telah mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 22 Views

Update
No Update Available
Related News
Posal Pinrang Lantamal VI ikuti apel gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Makodim 1405/Mlts Parepare
Kerjasama Tiongkok-Arab tingkatkan stabilitas dunia di tengah pandemi
Lagi, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah disinfeksi pemukiman di Wijaya Kusuma
×