Senin, 29 Juni 2020 11:59

Kapolres Indramayu bersama PJU ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Ayu

Peristiwa

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., didampingi Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H, diikuti para PJU Polres Indramayu dan Personil Polres Indramayu melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharma Ayu. Jalan Kembar No.350, Kepandean, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020. Dalam pelaksanaan ziarah rombongan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan membatasi peserta ziarah rombongan.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, dan mengenang jasa para pahlawan.

Dikatakannya, ziarah kemakam para pahlawan ini rutin pada setiap tahunnya, terutama saat menjelang Hari Bhayangkara setiap 1 Juli, "Dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan," tambahnya.

Diakhir giat tersebut, Kapolres menyampaikan imbauan tetap jaga keutuhan NKRI dan harus hormat menghormati antar sesama. "Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya," tambah Ipda Sukenda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 28 Views

Update
No Update Available
Related News
Jelang Pilkada Tahun 2020, Kapolres Indramayu terus melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas
Puluhan orang terjaring operasi yustisi tiga pilar Kecamatan Sliyeg
Tiga pilar Kecamatan Balongan gencar gelar operasi yustisi
×