Selasa, 30 Juni 2020 01:31

Kapolsek Balongan hadiri Hari Keluarga Nasional ke XXVII tahun 2020 Tingkat Puskesmas Balongan

Peristiwa

Kapolsek Balongan AKP H. Suhendi, SH., MH., hadiri Hari Keluarga Nasional ke XXVII tahun 2020 Tingkat Puskesmas Balongan yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (29/6).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Hj. Nurul Inayah perwakilan dari petugas KB Puast, saudari Yayat Casyati perwakilan dari petugas penyuluh KB Daerah, Kepala Puskesmas Balongan Hj. Sohekah Nurdiani, Camat Balongan H. Udi Mashudi, SH., Kapolsek Balongan AKP H. Suhendi, SH., MH., dan diikuti oleh para tamu undangan berjumlah 15 orang.

Kapolsek Balongan AKP H. Suhendi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke XXVII tahun 2020 di Puskesmas Balongan dengan motto `Berencana Itu Keren`.

Dengan mengambil tema `Mari Kita Sukseskan Pelayanan Sejuta Akseptor KB MKJP, BKKBN Baru Dengan Cara Baru Dan Semangat Baru di dalam Keluargamu`.

“Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemasangan KB terhadap pasien dan pelaksanaan penyuluhan tentang Keluarga Berencana (KB) yang dilaksanakan oleh Hj. Nurul Inayah perwakilan dari Petugas KB Puast, Yayat Casyati perwakilan dari petugas penyuluh KB Daerah,” tambahnya.

Lebih lanjut, sekitar pukul 10.30 WIB kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi keadaan aman, tertib dan kondusif.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 158 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×