Rabu, 01 Juli 2020 00:16

Kapolres Majalengka bersama Forkopimda hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Pemkab Majalengka

Peristiwa

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, yang bertempat di Lapangan Tenis Sekda Kabupaten Majalengka, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (30/06/2020).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Para pejabat tersebut dilantik langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Majalengka, Ketua DPRD Majalengka, unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka, para kepala instansi, para tokoh dan para pejabat yang dilantik serta para ASN di lingkungan Pemda Majalengka.

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dalam sambutannya menyampaikan pelantikan ini merupakan upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme.

Bupati Majalengka mengharapkan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini membawa perubahan positif terhadap keberhasilan Pemerintahan Kabupaten Majalengka yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

”Saya menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik, semoga amanah dengan jabatan yang diemban karena pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama ini diharapkan dapat memperlancar pelaksanaan tugas – tugas pemerintah daerah dan pelayanan publik,” ucap AKBP Dr. Bismo.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 114 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×