Rabu, 01 Juli 2020 04:25

Bhabhinkamtibmas dan Babinsa bagikan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Kota Cirebon

Kemanusiaan

Pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Corona merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang digelar oleh Polres Cirebon Kota. Dalam kegiatan Baksos Polres Cirebon Kota menugaskan Bhabinkamtibmas untuk bersama Babinsa di wilayah binaan masing-masing mendistribusikan bantuan sembako kepada warganya yang dinilai kekurangan maupun yang terdampak pandemi COVID-19.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Abdul Rouf (Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Polres Cirebon Kota) bersama Serda Supriyono (Babinsa Kelurahan Sunyaragi Kodim 0614/Kota Cirebon) yang kompak berkeliling mendistribusikan paket Sembako di wilayah Kelurahan Sunyaragi Kesambi Kota Cirebon pada Selasa (30/6).

Dalam kesempatan tersebut keduanya menyampaikan kegiatan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas guna membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

Kedua aparat keamanan Negara tersebut juga menambahkan bantuan sembako dinilai sangat tepat diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu terlebih dimasa sulit akibat dampak COVID-19 yang belum berakhir.

Semoga bantuan dapat meringankan beban masyarakat serta lebih menguatkan kebersamaan TNI, Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Sebanyak 37 paket Sembako yang dibagikan, dimana setiap paket berisi beras 5 Kg dan diberikan kepada 37 warga dengan sasaran Lansia, warga kurang mampu serta yang dalam kondisi sakit. (Penrem063/Dim0614).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 96 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×