Rabu, 01 Juli 2020 22:56

Annisa Rizky anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Jakpus raih penghargaan di HUT Bhayangkara ke-74

Perayaan

Bertepatan dengan 74 tahun HUT Bhayangkara Polri, Annisa Rizky, SI Kom, MSi (32) salah satu anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara dari Resor Metro Jakarta Pusat berhasil mendapatkan penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto.

Annisa Rizky yang juga adalah Pengurus Resor Metro Jakarta Pusat, menyandang predikat dalam berdedikasi dan aktif dalam membantu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat.

Tidak hanya Annisa, ada 5 orang lagi yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat, adalah Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Satuan Intelkam Polres Metro Jakarta Pusat, Satuan Reskrim Polsek Metro Gambir, MNC Media, dan satu tokoh agama.

Bertempat di ruang serbaguna Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto menyampaikan pesan, terima kasih yang sangat mendalam kepada seluruh anggota Polri di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat dan seluruh anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Metro Jakarta Pusat, dan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama, yang sudah berupaya dan berusaha maksimal dalam menekan penyebaran virus corona, Covid-19.

"Dan di dalam era new normal saat ini, seluruh masyarakat harus tetap mengedepankan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu membiasakan cuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitiser," imbaunya.

Diharapkan pula oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, tingkat kriminalitas bisa diturunkan semaksimal mungkin, dengan menggiatkan sistem kamtibmas dengan bekerja sama dengan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang berada di bawah payung Resor Jakarta Pusat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 404 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×