Kamis, 02 Juli 2020 23:58

CARRO meluncurkan ​Automall ​mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia

Ekonomi

JAKARTA, Indonesia, 1 Juli 2020 - CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara hari ini meluncurkan ​Automall​, showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia. Berlokasi di Harapan Indah, Bekasi, bangunan dua lantai ini berdiri di atas lahan seluas 5,000 m2, dan menjadi rumah bagi lebih dari 250 unit mobil bekas berkualitas.

Di era digital saat ini, konsumen mencari kemudahan melalui layanan berbasis teknologi yang memungkinkan mereka untuk bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Walaupun begitu, ketika hendak membeli mobil baru atau bekas, kebanyakan orang tetap ingin melihat mobil pilihannya secara langsung dan melakukan ​test drive sebelum melakukan transaksi. Oleh karena itu CARRO menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan memperkenalkan one-stop Automall​ yang menggabungkan teknologi digital dengan interaksi secara langsung.

“CARRO Automall merupakan tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas. Dengan menerapkan standar 5S: safety, savings, standardization, super quality, ​dan style​, C​ ARRO menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi konsumen. ​CARRO Automall ​hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi,​ ” ucap ​Aditya Lesmana, Co-founder CARRO​.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 329 Views

Update
No Update Available
Related News
Melalui skema BRI (B&R Initiative), Indonesia memperkaya moda transportasi
CGTN Indonesia gelar seminar bersama nikmati peluang baru perkembangan ekonomi di Jakarta
Seminar "Berbagi peluang baru pembangunan ekonomi: mendorong perkembangan hubungan ekonomi dan perdagangan antara Indonesia dan Tiongkok"
×