Sabtu, 04 Juli 2020 07:58

Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah gelar Rapat Koordinasi

Peristiwa

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan soliditas, Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh anggota dari Jajaran 33 Pengurus, Jajaran 331 Kelurahan Palmerah hingga Jajaran 3314 Kelurahan Jelambar Baru yang bertempat di Aula Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (3/7) malam.

Acara Rakor dibuka oleh Sekretaris Mitra Jaya Koramil 03/GP Mulyono dengan memaparkan agenda rakor. “Saya mewakili Jajaran 33 Mitra Jaya Koramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu yang sudi kiranya menyempatkan untuk menjalin tali silaturahmi dalam Rapat Koordinasi malam ini”.

“Adapun agenda utama dalam rakor ini adalah merapihkan administrasi salah satunya adalah pendataan dan pembuatan Kartu Tanda Anggota,” tambah Mulyono.

Selanjutnya sambutan dan arahan dari Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana yang menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi, eksistensi dan legitimasi selaku anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP.

“Saya selaku Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03 Grogol Palmerah sangat apresiasi atas kehadiran para Ketua dan anggota Jajaran Tingkat Kelurahan dalam acara Rakor ini,” ujar Heri Triyana.

“Untuk menunjukkan eksistensi dan legitimasi sebagai anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, saya berharap besar pentingnya mempererat tali silaturahmi, menjalin kebersamaan dan menertibkan secara administratif. Serta adanya rencana program pengukuhan Ketua Jajaran Tingkat Kelurahan yang insha Allah akan dikukuhkan oleh Danramil 03/GP,” terang Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketum Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana, Sekretaris Mulyono, Humas Agus Ruhimat, para Ketua Jajaran Tingkat Kelurahan dan para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP. Saat berita ini diturunkan acara Rakor Mitra Jaya Koramil 03/GP masih berlangsung. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 130 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×