Senin, 06 Juli 2020 00:03

Cegah COVID-19, Tiga Pilar Anjatan, Indramayu bersih-bersih tempat ibadah

Peristiwa

Cegah COVID-19, Tiga Pilar Anjatan lakukan bhakti Sosial bersih-bersih tempat peribadatan Gereja Pantekosta di Blok Lapang Bola Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/7) pagi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan terutama fasilitas umum bagi masyarakat agar terbebas dari sumber atau bibit penyakit / kuman dan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan bagi masyarakat serta untuk mengantisipasi penyebaran COVID-9 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Terlihat Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin. SE., bersama jajaran Polsek Anjatan, Koramil Anjatan dan Pol PP Kecamatan Anjatan gotong royong menyapu seluruh sudut gereja mengepel Lantai, sampai membersihkan rumput di halaman Gereja.

AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah hari ini adalah bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona, yang merupakan rangkaian menjelang HUT Bhayangkara ke-74.

“Hal tersebut, agar fasilitas tempat ibadat selalu bersih dan indah sehingga menjadi sehat dan nyaman untuk beribadah, serta yang paling penting bisa menjadikan budaya untuk hidup selalu bersih,” ujarnya.

Dijelaskannya, Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah merupakan hal yang positif di masa pandemi saat ini. Kebersihan dari tempat ibadah merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

“Kapolsek berharap masyarakat tetap ikuti protokoler kesehatan dari pemerintah dalam setiap kegiatan sehari-hari," tambah Ipda Sukenda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 117 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×