Senin, 06 Juli 2020 00:04

Wakapolres Indramayu pimpin patroli skala besar cegah COVID-19

Peristiwa

Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., pimpin pelaksanaan kegiatan patroli gabungan berskala besar Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu, Sabtu (4/7) pukul 21.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut Kasat Intel Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan, S.H., Perwira Polres Indramayu serta diikuti anggota Polres Indramayu, anggota Polisi Militer, Anggota Kodim 0616/ Indramayu, dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu.

Adapun sasaran ataupun titik lokasi dalam giat tersebut di tempat keramaian seperti warung tempat anak remaja nongkrong di sekitaran wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk upaya Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu serta Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu untuk mencegah pnyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, dalam giat patroli rutin tersebut petugas gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai bahayanya COVID-19 dan cara mengantisipasi penyebarannya.

Selain itu, personil Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu dan Sat Pol PP Kabupaten Indramayu membubarkan masyarakat yang masih berkerumun, hal tersebut untuk mempersempit atau memutus penyebaran Virus Corona.

Dijelaskannya, dari beberapa lokasi titik keramaian yang disambangi, petugas gabungan berhasil menyita 154 liter tuak yang di kemas dalam jerigen, ember, tong dan plastik.

"Selanjutnya barang bukti miras berupa minuman tuak itupun disita dari pedagang dan dibawa ke Mapolres Indramayu," tutup Ipda Sukenda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 197 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×