Senin, 06 Juli 2020 02:38

Sat Brimob Polda Jabar sambangi Terminal Tanjungpura sosialisasi pencegahan COVID-19

Covid-19

Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang serta memberikan imbauan tentang pencegahan Covid-19 di Terminal Tanjungpura, Kabupaten Karawang.

Sebagai wujud Bakti Brimob dilaksanakannya patroli sambang ini guna memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di Terminal Tanjungpura, Karawang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs S. Erlangga mengatakan, bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan terminal. Hal tersebut dilakukan dengan berkoordinasi baik bersama Anggota Dishub Kabupaten Purwakarta maupun para pengurus Armada Bus. Selanjutnya melaksanakan dialogis untuk mengantisipasi dampak virus tersebut.

Pada kesempatan tersebut, anggota Sat Brimob Polda Jabar memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 di lingkungan Terminal Tanjungpura, juga menyampaikan pesan singkat dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K melalui Danki 3 yaitu guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, maka jajaran Brimob Jabar akan selalu memberikan imbauan tentang protokol kesehatan seperti anjuran dari pemerintah, yaitu dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat, tetap menjaga jarak dengan pemakaian masker tentu nya yang utama saat berada diluar rumah, kemudian tetap patuhi setiap prosedur pencegahan Covid-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 97 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×