Senin, 06 Juli 2020 04:03

Kapolda Jabar bersama Forkopimda Jabar distibusikan 500 paket sembako bagi masyarakat Tasikmalaya

Kemanusiaan

Bertempat di Lapangan Alun-alun Manonjaya Jl. Prawira Adiningrat Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan Touring Bhakti Sosial Forkopimda Jabar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Rombongan tiba di lapangan Alun-alun Manonjaya dengan menggunakan kendaraan roda dua dan sebelum memasuki lapangan rombongan mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan serta pengecekan suhu oleh tim kesehatan.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa seperti telah diketahui bersama di indonesia sudah 60 ribu lebih masyarakat terjangkit virus corona, akan tetapi di wilayah Manonjaya alhamdulilah tidak ada yang terjangkit covid ini, semua berkat kepatuhan warga dan dedikasi aparat setempat untuk menjaga warganya.

"Dengan jumlah penduduk paling besar di indonesia sekitar lima puluh juta orang, Jawa Barat sama seperti wilayah Korea Selatan dan patut disyukuri, Gubernur Jawa Barat dapat mengendalikan masyarakatnya untuk melindungi dari covid-19 dengan bantuan Kepolisian dan intansi terkait," ujar Gubernur Jabar.

Gubernur mendeklarasikan, bahwa daerah Jabar aman terkendali saat ini untuk kasus Covid-19, tetapi karena virus ini belum ada vaksinnya maka dari itu untuk jangka waktu sekarang, tetap dijalankan protokol kesehatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 123 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×