Senin, 06 Juli 2020 08:04

Diduga kurang hati-hati, Mobilio nyaris kecemplung kali di Cipayung Kota Depok

Kecelakaan

Diduga pengemudi kurang berhati-hati, mobil Honda Mobilio bernopol B-1798-ZFS, terperosok dan nyaris kecemplung ke dalam kalibaru di Jalan Raya Cipayung, Kelurahan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (5/7) malam. Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 19.20 WIB dan sempat membuat kemacetan panjang dari arah Citayam menuju arah Jembatan Serong Cipayung atau sebaliknya.

Kecelakaan tergolong kelengahan pengemudi mobil tersebut sempat menyerempet sebuah sepeda motor bernopol B-6105-ETU hingga mengalami kerusakan di bagian belakang. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka berat, hanya seorang pembonceng sepeda motor berumur 8 tahun mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke klinik Citama.

Meski tidak ada anggota kepolisian lalu lintas, namun peristiwa kecelakaan tersebut, pengemudi Mobilio bertanggung jawab atas segala yang terjadi dan berhasil dimusyawarahkan oleh anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Subsektor Kelurahan Cipayung Jaya, yang kebetulan bertugas tidak jauh dari TKP kejadian.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 109 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×