Senin, 06 Juli 2020 08:31

Tol Desari Sessi 2 Brigif - Sawangan resmi dibuka gratis dua pekan

Lalu Lintas

Setelah 22 bulan sejak diresmikan dan dioperasikannya Tol Depok Antasari (Desari) Sessi 1 oleh Presiden Jokowi, kini Tol Desari Sessi 2 sepanjang 6,3 km dengan empat gerbang tol, yaitu Gerbang Tol Krukut 1 (keluar tol), Gerbang Tol Krukut 4 (masuk tol), Gerbang Tol Sawangan 1 (keluar tol) dan Gerbang Tol Sawangan 4 (masuk tol), resmi dioperasikan pada Jumat, 3 Juli 2020.

Pengoperasian jalan Tol Desari Sessi 2 tersebut dibuka oleh Prof. Dr. Tech. Ir. Danang Parikesit, M.Sc dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) mewakili dari Kementrian PUPR. Turut hadir dalam peresmian dan pengoperasian perdana Tol Desari Sessi 2 adalah Jusuf Hamka dari CMNP, PJR Polda Metro Jaya, Wakasat Lantas Polres Metro Depok, dan beberapa tamu undangan VVIP lainnya.

Ir. Danang Parikesit menyampaikan sambutan singkatnya, "Semoga dengan dioperasikannya ruas tol Desari sessi 2 tersebut, semoga lalu lintas perekonomian akan semakin mudah dan lancar. Dan selama dua pekan, terhitung sejak 3 Juli 2020 tidak diberlakukan tarif hingga Gate Tol Brigif".

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 200 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×