Rabu, 08 Juli 2020 05:14

Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto resmi jabat Dandim 0505 Jakarta Timur

Peristiwa

Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R.Sidjarta Wisnu Graha, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur dari Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at kepada Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, Dandim 0504/JS lama kepada Kolonel Inf Ucu Yustiana Dandim 0504/JS baru bertempat di Aula Makorem 051/Wijayakarta, Selasa (7/7).

Sertijab Dandim 0505 Jakarta Timur yang bersamaan dengan Dandim 0504/JS, juga dihadiri Kasrem, para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt dan para Kasi Jajaran Korem 051/Wkt, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051/PD Jaya beserta pengurus dan beberapa Perwira jajaran Kodim 0505/JT beserta Anggota Kodim.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Wisnu mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kolonel Inf Mohammad Mahfud As'at beserta istri, atas Dharma Bhaktinya dalam memimpin Kodim 0505/JT selama kurang-lebih satu tahun.

“Kepada Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, saya ucapkan, selamat bertugas di Kodim 0505/Jakarta Timur dengan wilayah dan tanggung jawabnya yang cukup luas, selain pembinaan Teritorial sebagai Satkowil, juga mempunyai tanggung jawab pengamanan VIP, VVIP yang bertempat di Bandara Halim Perdanakusuma”, ucap Danrem.

Usai dilaksanakannya acara serah terima jabatan Dandim dilanjutkan dengan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0505/JT dari Ny. Yuli M. Mahfud As'at kepada Ny. Rahyanto Edy Yunianto yang dipimpin langsung oleh Ketua Koorcab Rem 051/WKT PD. JAYA. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 149 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×