Rabu, 08 Juli 2020 06:05

Kapolda Jabar bersama gubernur dan Pangdam III/Siliwangi rapat penanggulangan Covid-19

Covid-19

Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi bersama Gubernur Jabar dan Pangdam III/Siliwangi melaksanakan rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi terkait percepatan penanganan Pandemik Covid-19 di Jabar, dalam hak ini Ketua Gugus Tugas memaparkan hasil yang dicapain selama satu minggu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam rakor penanganan Covid-19 di Mapolda Jabar menyebutkan dua klaster baru virus Covid-19 di wilayahnya, yaitu kluster industri dan instansi sekolah kenegaraan.

"Beberapa hari ini kami mendapati ada dua klaster baru. Klaster pertama adalah Klaster daerah industri. Kami sudah melakukan penelusuran yang sangat masif. Karena ternyata ada di satu pabrik tapi dia ngekos dan berkumpul dengan pegawai pabrik lain. Kami juga dapati ada potensi luar biasa sehingga industri yang potensi terdampak tidak hanya satu merek. Tapi kepada industri lain yang huniannya berkumpul sesama karyawan di wilayah itu," ujar Gubernur Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 81 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×