Minggu, 12 Juli 2020 22:42

Tanggulangi COVID-19 dengan disinfektan, Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah Serda Andri semprot lingkungan RW.08 Wijaya Kusuma

Peristiwa

Dalam rangka mengantisipasi dan menanggulangi penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 03 Grogol Palmerah - Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan penyemprotan dengan cairan disinfektan di lingkungan warga yang berlokasi di Jalan Rasa Sayang RT.001/RW.08 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (12/7) Pagi.

Kepada awak media, Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Serda Andri mengatakan, “Hari ini saya selaku Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma melakukan penyemprotan di lingkungan RW.08 Wijaya Kusuma dengan cairan disinfektan”.

“Setiap sudut lingkungan yang belum tersentuh dengan cairan disinfektan, saya semprot secara intensif. Hal ini dilakukan sebagai upaya langkah nyata memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah binaan kami,” tambah Serda Andri.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan, “Di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan ini, kami juga tidak bosan-bosannya mengungatkan warga binaan kami agar selalu menjaga kesehatan dan didiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mengenakan masker saat beraktifitas, selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak fisik (physical distancing) untuk mencegah penularan Virus Corona,” tutup Babinsa Kelurahan Wijaya Kusuma Serda Andri. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 123 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×