Jumat, 17 Juli 2020 05:10

Polres Indramayu dapat dua penghargaan dari Polda Jabar

Penghargaan

Polres Indramayu mendapatkan dua penghargaan dari Dir Binmas Polda Jabar tentang pembentukan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya.

Penyerahan penghargaan pembentukan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya diberikan secara langsung oleh Dir Binmas Polda Jabar Drs.Yudhi Faizal.H,SH,MH.kepada Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, SH., didampingi Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi.MD, SH serta Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, SH, MAP yang dilaksanakan di Aula Moeryono Polda Jabar, Kamis (16/07/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kedua penghargaan yang di raih oleh Polres Indramayu diantaranya, Ranking satu terbanyak se-Polda Jabar dalam pembentukan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya dengan jumlah 84 Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya dan Ranking kedua se-Polda Jabar tentang pembentukan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya dengan presentase 26,50% dari jumlah desa yang ada di Kabupaten Indramayu.

Dijelaskannya, berdasarkan penilaian kriteria penilaian Kampung Tangguh Lembur Toga Lodaya meliputi, ketahanan pangan, fasilitas kesehatan, pengembangan pemberdayaan potensi alam maupun sumberdaya manusia serta keamanan.

Ia juga mengungkapkan bahwa program kampung tangguh ini sebagai upaya yang dilakukan dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kampung tangguh diharapkan masyarakat mempunyai kepedulian dan kemampuan dalam menangani pencegahan Covid-19 serta tetap terjaganya kondusifitas ditengah pandemi.,” tutupnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 185 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Kepulauan Seribu: Makin tinggi pangkat makin tinggi tanggung jawab yang diemban
Survei Charta Politika: Polri lembaga hukum paling baik kinerjanya
Kapolri minta PT Freeport aktif berpatisipasi membangun Papua
×