Sabtu, 25 Juli 2020 23:43

Peringati Hari Anak Nasional 2020, Persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Grogol Palmerah ikuti Webinar

Peristiwa

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020, Pengurus dan Anggota Persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Grogol Palmerah - Cabang XVII Kodim 0503/Jakarta Barat mengikuti seminar jarak jauh berbasis Web atau dikenal dengan sebutan 'Webinar' yang bertemakan "Menuju Anak Berkualitas Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Pandemi COVID-19", melalui aplikasi digital Zoom Meeting bertempat di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/7).

Kepada awak media, Ketua Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/GP Ny. Yenni Irwan Triyono melalui Sekretaris Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/GP Ny. Achmad Suhartono mengatakan, “Hari ini Pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/GP - Cabang XVII Kodim 0503/JB mengikuti seminar virtual melalui aplikasi zoom meeting di masa Pandemi COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer kemudian mengecek suhu tubuh, menggunakan masker kain dan melakukan physical distancing (jarak aman) untuk mencegah penularan COVID-19, ”.

“Harapan kami dengan adanya seminar ini, kami sebagai Pengurus dan anggota Persit KCK menjadi lebih mengerti tentang tumbuh kembang anak dan cara menghadapinya selama dalam masa Pandemi COVID-19 ini. Terutama cara adaptasi kebiasaan baru Pandemi COVID-19,” harap Ny. Achmad Suhartono.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, “Hadir sebagai Keynote Speaker Webinar ini adalah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ny. Gusti Ayu Bintang Darmawanti, SE., M.Si., serta sambutan dari Ketua Umum Pita Putih Indonesia (PPI) Dr. Ir. Giwo Rubiaanto Wiyono, M.Pd”.

Kegiatan Webinar memperingati Hari Anak Nasional 2020 ini dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB ini dihadiri oleh 2 (dua) Pembicara yakni Prof. Dr. dr. Damayanti Rusli, Sp. A/K., dan Dr. dr. Ahmad Suryawan, Sp.A/K. acara berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×