Minggu, 26 Juli 2020 21:47

SKYWORTH luncurkan TV S81 Pro dengan spesifikasi berstandar "Gaming" yang terdepan di industri

Gadget

SKYWORTH, merek televisi terkemuka di dunia, pada hari ini merilis S81 Pro, TV premium dengan spesifikasi berstandar gaming, dalam sesi peluncuran produk Musim Panas. Di acara tersebut, SKYWORTH juga meluncurkan produk terkini dalam ekosistem 8K, LIFErecorder 5G Box. Kedua produk terbaru ini membuktikan tekad SKYWORTH dalam menyempurnakan ekosistem 5G+8K dan smart home, serta menghadirkan pengalaman yang sangat terpadu dan koneksi sangat cepat bagi konsumen.

Tony Wang, Chief Executive & President, SKYWORTH TV, berkata, "Di SKYWORTH, prinsip utama kami ialah memberikan nilai tambah kepada para pelanggan. Dengan pengalaman dan keahlian selama lebih dari 30 tahun, SKYWORTH menjadi pihak terdepan yang mengembangkan berbagai teknologi dan layanan generasi baru. Kami bertekad untuk menjunjung moto SKYWORTH, serta selalu mengembangkan dan meningkatkan kehidupan para pelanggan melalui produk terkini yang bernilai tambah."

Didukung teknologi Crystal Motion OLED (CMO), S81 Pro menjalankan interpolasi rangkaian video pada layar OLED 120 Hz 4K, serta menghasilkan pengalaman visual yang sangat jernih dan tanpa terpotong-potong. S81 Pro meniru refresh rate seperti layar 240 Hz. Dengan perangkat keras bawaan Wi-Fi 6, kinerja S81 Pro sangat cepat, yakni mencapai 9,6 Gbps. Hasilnya, pengguna mudah mengakses video internet 4K 120 FPS dan 8K 60 FPS. S81 Pro juga mendukung VRR (Variable Refresh Rate), dari porta hingga SoC dan layar TV. VRR secara otomatis menyesuaikan refresh rate pada layar TV dengan frame rate terinput secara seketika agar frame rate tetap optimal dalam berbagai jenis skenario gaming. Dengan demikian, gambar ditayangkan tanpa terpotong-potong dan tanpa jeda sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Lewat sejumlah teknologi AI mutakhir seperti pemindaian wajah dan deteksi adegan (scene detection), "4K AI Image Processing Engine" mempertajam, mencerahkan, serta meningkatkan mutu gambar secara seketika. S81 Pro memiliki fitur "3D LUT Original Film Colors" yang mempertajam dan menyempurnakan warna, saturasi, serta tingkat kecerahan gambar dengan teknik kalibrasi warna berstandar profesional. Dilengkapi pengaturan "20-Point White Balance", S81 Pro mencapai Delta E 0.98, akurasi warna bertaraf profesional, serta menghadirkan seluruh visual pada layar TV Anda dalam warna yang seperti aslinya (trut-to-life color).

S81 Pro juga menjadi TV pertama buatan SKYWORTH yang menggunakan modul dasar OLED yang dikembangkan sendiri, lengkap dengan teknologi Crystal Sound OLED (CSO). Mampu memproduksi audio lewat getaran layar, teknologi CSO memperindah dan menyinkronkan audio dengan tayangan. Hasilnya, audio realistis muncul secara akurat. Di sisi lain, "Dolby Atmos Speaker System (DASS) 2.0.2" dan dua kanal CSO menghasilkan audio yang seakan-akan berasal dari atas. Dengan demikian, pengguna memperoleh pengalaman audio latar (surround-sound) terbaik yang sangat menghibur.

Sebagai pelopor AIoT, SKYWORTH melengkapi S81 Pro dengan rangkaian fitur yang meningkatkan konektivitas. SKYWORTH juga terus memperluas aplikasi AIoT layar besar dan far-field cross-screen interaction. Turut dilengkapi Swaiot PANEL, S81 Pro bisa mengakses Swaiot OS buatan SKYWORTH. Swaiot OS ialah ekosistem terbuka yang menjadikan TV sebagai pusat perangkat smart home. Pengguna juga dapat memakai fitur cross-screen connection dari SKYWORTH melalui Swaiot APP. Lewat fitur ini, screen mirroring bisa dilakukan dalam seluruh skenario, dan pengalaman gaming tampil lebih baik bagi mobile gamer. Dengan TrensAI, smart home assistant dari SKYWORTH, S81 Pro secara canggih menyediakan respons 24/7 lewat far-field voice control demi memenuhi kebutuhan pengguna. Fitur tersebut turut didukung TrensAI Voice Assistant, TrensAI AOD (Always On Display), serta TrensAI EYE, kamera jenis pop-up AI.

Melengkapi LIFErecorder 5G Box dengan Kamera LIFErecorder 8K—Menyempurnakan Ekosistem 5G + 8K SKYWORTH

Menyambut era aplikasi 5G secara komersial, SKYWORTH memimpin tren ini dengan menciptakan ekosistem 5G + 8K yang lengkap dan menawarkan tontonan menarik, berlatensi rendah, serta berdefinisi sangat baik. Dalam sesi peluncuran produk SKYWORTH untuk Musim Panas tahun ini, merek tersebut merilis LIFErecorder 5G Box, modul 5G pertama di industri yang khusus dirancang bagi kamera 8K. Perangkat tersebut akan mendukung kamera 8K untuk mengirimkan konten video bermutu tinggi dalam kecepatan tinggi agar pengalaman menonton menjadi lebih baik. Demi memperluas portofolio produk 8K buatannya, SKYWORTH juga menjalin beberapa kemitraan strategis dengan penyedia konten guna menghadirkan lebih banyak konten video 8K bermutu tinggi yang bisa dinikmati pengguna.

SKYWORTH terus berinovasi dan memperluas lini produknya. Untuk melengkapi ekosistem Swaiot, SKYWORTH bermitra dengan Midea, JD.com, dan Huawei Cloud guna menawarkan lebih banyak solusi smart home. Produk TV SKYWORTH kini bisa tersambung dengan lebih dari 20 miliar perangkat smart home yang terdiri atas lebih dari 60 kategori produk.

S81 Pro hadir dalam ukuran 55" dan 65", serta segera tersedia di Tiongkok masing-masing seharga RMB 12.999 dan RMB 19.999 mulai 10 Agustus.

Tentang SKYWORTH

SKYWORTH GROUP LIMITED (HKG: 00751) ialah vendor terdepan yang memasok solusi teknologi yang sangat mutakhir dan terjangkau. SKYWORTH memiliki valuasi di atas US$ 19 miliar dan didukung lebih dari 40.000 pegawai di seluruh dunia (per 1 Maret 2019). Berkantor pusat di Shenzhen, "Silicon Valley-nya Tiongkok", SKYWORTH menawarkan barang-barang kebutuhan elektronik, layar monitor, dekoder digital, layar monitor untuk keamanan, komunikasi jaringan, semikonduktor, kulkas, mesin cuci, ponsel, dan pencahayaan LED. Berdiri pada 1988, SKYWORTH kini termasuk dalam jajaran Lima Besar Merek TV Berwarna di dunia, dan merek terkemuka untuk layar monitor di Tiongkok. SKYWORTH juga termasuk Tiga Besar penyedia platform Android TV. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi: https://www.skyworth.net/global

favorite 5 likes

question_answer 0 Updates

visibility 873 Views

Update
No Update Available
Related News
OPPO resmi memperbarui OPPO App Market
Beredar kabar Apple akan meluncurkan iPhone 12 terbaru pada Oktober 2020. Cek tanggal dan harganya di laman ini.
Samsung Galaxy Z Fold2 mulai dipasarkan di Indonesia. Anda bisa pre-order mulai 11-19 September 2020. Berapa harganya? Cek laman ini...
×