Senin, 27 Juli 2020 04:36

Lagi, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P Pimpin Jakbar Berbagi di Kedoya Utara

Peristiwa

Lagi, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P Pimpin Jakbar Berbagi di Kedoya Utara

JAKARTA - Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P kembali memimpin bakti sosial 'Jakbar Berbagi' di 8 (delapan) RT, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu, (26/7/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 08.30 Wib yang didampingi oleh Camat Kebon Jeruk Saumun, S.Sos.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengucapkan rasa terima kasih kepada Warga RW. 03 dan Lion Club Green Garden yang mana mempunyai rasa kebersamaan sehingga bersedia membantu warga yang membutuhkan yang terdampak Covid-19.

“Saya selaku Dandim Jakarta Barat sangat berterima kasih kepada warga RW. 03 dan Lion Club Green Garden yang begitu besar rasa kepedulian kepada sesama warga yang membutuhkan sehingga tercipta Jakbar Berbagi ini”, tandas Dandim.

Semoga ini menjadi contoh kepada warga yang mampu lainnya yang ada di wilayah Jakarta Barat ini agar dapat pula melakukan hal yang sama membantu warga yang membutuhkan di masa pandemic Covid-19.

“Saya harapkan agar warga terus melaksanakan dan mematuhi peraturan pemerintah serta menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta Barat. "Mari kita bersama-sama berdoa agar virus covid-19 ini segera berakhir”, ungkap Dandim.

Pelaksanaan program Jakbar Berbagi, warga yang mampu bantu warga yang membutuhkan dengan membagikan paket sembako sebanyak 1.500 paket yang di bagikan kepada warga di sekitar Perumahan Green Garden Blok 1 dan 2 Rt 01, 02, 03, 08, Rw. 08, dan Rt. 12, 13, 14, 15 RW.02 di Kelurahan Kedoya Utara.

Adapun 1.500 paket sembako tersebut masing-masing berisikan Beras 5 Kg, Minyak 1 Liter, Indomie 5 bungkus dan Sarden 2 Kaleng yang langsung di bagikan secara door to door.

Giat yang dipimpin Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P ini dihadiri Danramil 05/KJ, yang diwakili Pelda Sutoyo, Kapolsek Kebun Jeruk diwakili Ipda Alek Wungkur, Camat Kebun Jeruk Bapak Saumun, S.Sos., Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masaru Iman, Babinsa Kedoya Utara Serda Asmaun, Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Aiptu Sunardo, Ketua RW. 03 Bapak Anwar beserta staf dan Ketua RW. 08 Bapak Amdani berserta para Ketua RT. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 95 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×