Selasa, 28 Juli 2020 22:47

Di tengah keramba ketahanan pangan Jala Apung, Dandenma Lantamal VI laksanakan Jam Komandan

Press Release

Di tengah perawatan keramba ketahanan pangan Jala Apung, Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S. Sos, melaksanakan Jam Komandan bagi personelnya bertempat di Pantai Jalaria Lantamal VI, Selasa (28/7).

Pada pelaksanaan jam Komandan, terlebih dahulu seluruh personel Denma Lantamal VI melaksanakan peninjauan dan perawatan keramba Jala Apung ketahanan pangan Lantamal VI, pemberian makan ikan keramba & Lobster serta pengarahan Dandenma Lantamal VI.

Terlihat kekompakan dan rasa kekeluargaan yang lebih mendalam terjalin diantara personel guna mewujudkan kepedulian terhadap sesama prajurit dan PNS Denma Lantamal VI.

“Pada hari ini kita telah melaksanakan kegiatan perawatan keramba Jala Apung ketahanan pangan Lantamal VI, pemberian makan ikan keramba & Lopster dan jam Komandan yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Denma Lantamal VI," ujar Dandenma Lantamal VI

Pada jam Komandan, Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo menyampaikan betapa pentingnya arti kebersamaan, kekompakan dan keikhlasan di dalam kehidupan sehari-hari dan di dalam kedinasan khususnya di Denma Lantamal VI.

“Seluruh personel Denma di ajak ke keramba untuk menyaksikan dari dekat proses pembibitan perikanan keramba ketahanan pangan Lantamal VI, Kalau bukan kita yang merawat keramba siapa lagi,“ ujarnya

"Ucapan terimakasih juga disampaikan Dandenma Lantamal VI kepada seluruh personel Denma sehingga acara jam komandan yang berbeda ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan penuh kekompakan,” ungkapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 54 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×