Rabu, 29 Juli 2020 19:26

Jalin silaturahmi, ini pesan Dandim 0503/JB saat audiensi dengan FKPPI Jakarta Barat

Peristiwa

Guna mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat - Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P bersama Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zen menerima audiensi dari Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (FKPPI) bertempat di Ruang Rapat Walikota Administrasi Jakarta Barat Gedung A, Lt.2, Kantor Walikota Adm. Jakbar, Jalan Raya Kembangan No.2, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (28/7) Sore.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0503 Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengatakan, “Di dalam struktur organisasi, Dewan Pembina FKPPI adalah Dandim, Kapolres dan Pepabri. Peran FKPPI sangat penting dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat dan saya selaku Dandim akan berusaha untuk mensupport kegiatan yang dilakukan FKPPI dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait”.

“Harapan saya, FKPPI harus bisa menjadi kebanggaan & sebagai pelopor dalam upaya mendorong segenap komponen masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif & mampu memberikan kontribusi nyata terhadap setiap kegiatan pembangunan daerah/kota yang dapat memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat yang selanjutnya berdampak kepada kesejahteraan yang lebih baik,” tambah Dandim.

“Berbagai keterbatasan saya harapkan tidak menjadi kendala untuk tidak menjalankan organisasi secara optimal tetapi justru harus menjadi tantangan yang harus dicarikan solusinya dengan berbagai kreatifitas dan daya inovasi yang tinggi demi keberhasilan organisasi”, pungkas Dandim.

Dandim juga meminta, “Lakukan kerja sama dan koordinasi dangan semua pihak terkait secara baik dan optimal guna mendukung pelaksanaan tugas- tugas organisasi”.

Lebih lanjut, Dandim juga mengapresiasi kinerja FKPPI, “Terima kasih atas kinerja FKPPI selama ini ikut serta untuk membantu masyarakat”.

Di akhir sambutannya Dandim juga berpesan, “Penyampaian dari Danrem 052/Wkr, kedepannya akan dicek kembali keorganisasian dari tingkat bawah sampai dengan tingkat Kota Jakarta Barat. Dan berharap kedepannya lebih sinergi dan kompak, demi pengabdian pada Bangsa dan Negara”.

Hadir dalam giat audiensi tersebut antara lain Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., Wakil Walikota Adm. Jakbar M. Zen, Asisten Pemerintahan Kota Adm. Jakbar Yunus Burhan, Kakesbangpol Kota Adm. Jakbar Matsani, Danramil 07/ Kembangan Kapten Chb Ayomi, serta Pengurus FKPPI Jakbar. (M.Solichin)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 135 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×