Rabu, 29 Juli 2020 19:28

Pearl Abyss memperkenalkan Hero baru "Gorgath" di Shadow Arena

Press Release

SEOUL, Korea Selatan, 27 Juli 2020 /PRNewswire/ -- Hari ini Pearl Abyss mengumumkan Hero baru mereka, Gorgath telah hadir di Shadow Arena. Para pemain kini dapat mencoba karakter ke-13 yang dapat mengalahkan lawan-lawannya dengan menggunakan batu.

Sang Alchemist besar, Gorgath, memiliki kemampuan untuk menghujani lawannya dengan batu dan mampu mengambil alih medan pertempuran. Dia dapat menyerang lawan-lawannya dengan melemparinya menggunakan batu dari kejauhan, atau membuatnya meledak untuk memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. Dengan Skill tersebut, para pemain bisa menyerang lawan-lawannya sambil mempertahankan jarak yang menguntungkan baginya. Tidak hanya itu saja, Gorgath dapat menciptakan berbagai item secara acak menggunakan Forbidden Alchemy, yang mana ia bisa mendapatkan Item Rare berdasarkan Level dari Skill Forbidden Alchemy.

Struktur dari Tier telah diubah dengan memisahkan Poin Tier dan juga Poin Ranking. Poin Tier akan di-update berdasarkan hasil dari tiap pertandingan yang akan menentukan Tier apa yang akan mereka peroleh.

Terlebih lagi, Cooldown dari "Dark Shift" akan berkurang saat pemain menerima Crowd Control (CC) Skill seperti, Stiffness dan Stun. Dengan begini para pemain dapat menyelamatkan diri mereka dengan lebih cepat dari berbagai macam situasi menggunakan Dark Shift.

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Pearl Abyss

Didirikan pada tahun 2010, Pearl Abyss telah mengembangkan Black Desert untuk PC, mobile, dan console, serta Shadow Arena untuk PC dan console. Dengan semua game dibuat dari engine buatan sendiri, game buatan Pearl Abyss terkenal akan grafiknya yang mutakhir. Pearl Abyss juga sedang mengembangkan game lain seperti Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8, dan diharapkan untuk melanjutkan pertumbuhannya selama tahun 2020 dan tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu Pemimpin Asia dalam bidang pengembangan game. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pearl Abyss, dapat dilihat di www.pearlabyss.com.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200724/2866883-1?lang=0

Tautan terkait:
http://www.pearlabyss.com

favorite 3 likes

question_answer 1 Updates

visibility 2097 Views

Update
Pahlawan baru, #Gorgath
Kamis, 30 Juli 2020 01:38

Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×