Jumat, 31 Juli 2020 20:54

Cinta Laura Kiehl rilis dance video, "Cloud 9", dengan pesan positif tentang kepercayaan diri

Hiburan

Setelah populer di media sosial, dance video ini sekarang dapat dinikmati oleh audiens global.
JAKARTA, Indonesia, 30 Juli 2020 /PRNewswire/ -- Penyanyi ternama asal Indonesia yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Cinta Laura Kiehl, merilis official dance video-nya "Cloud 9" untuk audiens global. Beberapa bulan sebelum diluncurkan, lagu dance yang bertempo cepat ini telah viral di media sosial seperti Tiktok dan Instagram lewat tagar #Cloud9Challenge. Lagu bertempo upbeat tersebut mencerminkan kegemaran Cinta Laura Kiehl terhadap musik dance, serta sangat dipengaruhi musik Reggaeton, Afropop, Baila Funk, dan R&B

SMEI gembira memperkenalkan Cinta Laura Kiehl, penyanyi multitalenta dan selebritas terkemuka, kepada pasar internasional melalui dance video-nya yang penuh terobosan, "Cloud 9". Sebagai aktris, dia juga telah diakui secara internasional setelah merebut penghargaan "Aktris Terbaik dalam Film Horror" di ajang "Official Latino Film Festival x HBO Latino 2019" atas perannya di "Goodnight".

Cinta ikut menjadi penulis lagu tersebut bersama Moa Carlebecker Forsell dan Olof Lindskog. Kedua sosok terakhir ini sempat bekerja sama dengan megabintang K-pop, Red Velvet dan BTS. Pengarah koreografi untuk dance video ini ialah professional dancer internasional Sandree Ha.

"Lagu ini dibuat untuk memotivasi orang di seluruh dunia agar mereka menemukan kebahagiaan di dalam dirinya masing-masing. Saat kita merasa nyaman dan percaya diri, maka kita bisa melangkah lebih jauh," jelas Cinta.

Seperti dua karya terdahulu Cinta, "Caliente" dan "Vida," "Cloud 9" mengusung genre musik yang lebih pop dengan sentuhan R&B. Untuk dance video ini, Cinta mengusung koreografi yang terinspirasi dari dance hall, atau sebuah genre tarian dari Karibia. "Cloud 9" juga merupakan dance video yang dibuat untuk melengkapi kampanye media sosial sebelumnya, serta menarik minat penggemar baru agar bergabung dalam #Cloud9Challenge dan merambah pentas dunia.

"Kami yakin bahwa 'Cloud 9' akan membawa kesegaran baru bagi para audiens dan penggemar musik dance di seluruh dunia. Lewat berbagai kampanye yang sukses di media sosial, lirik lagu yang atraktif, serta gerakan dance yang dinamis, kami ingin membangkitkan rasa ingin tahu audiens sehingga mereka mencari informasi tentang artis di balik karya tersebut. Selanjutnya, kami mengajak para audiens di seluruh dunia untuk merayakan kehidupan melalui karya musik ini," kata Muhammad Soufan, General Manager SMEI.

Tentang Sony Music Global:
https://www.sonymusic.com/

Tentang Cinta Laura Kiehl
Instagram:https://www.instagram.com/claurakiehl/
Twitter:https://twitter.com/xcintakiehlx
Faceook:https://www.facebook.com/CintaLaura.OfficialPage/
Youtube:https://www.youtube.com/channel/UC8viE0Ajiq6VGiXE3zkM9gA

Tentang Video Resmi "Cloud 9"
https://www.youtube.com/watch?v=mS5DN_sU-Ds

Video - https://cdn5.prnasia.com/video/20200727_SMEI.mp4
Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200727/2867848-1?lang=0

favorite 5 likes

question_answer 1 Updates

visibility 1842 Views

Update
Congrats Cinta Laura for your new music video
Sabtu, 01 Agustus 2020 00:22

Related News
Masa kecil es dan salju anak-anak Tiongkok
Mari bersama nikmati konser-konser sambut Tahun Baru Imlek
CMG gelar pertunjukan malam gembira perayaan genap 71 tahun berdirinya RRT
×