Sabtu, 01 Agustus 2020 01:37

Polres Banjar potong hewan kurban tiga sapi dan 15 kambing

Peristiwa

Kepala Kepolisan Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin acara pemotongan hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M di Mapolres Banjar, dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Banjar beserta Keluarga dan personil Polres Banjar, Jumat (31/7).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa dalam hari Raya Idul Adha tahun ini Polres Banjar Polda Jabar memberikan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 15 ekor kambing atau domba.

Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini Polres Banjar Polda Jabar membentuk panitia pemotong dan pengelola daging, sebanyak tiga ekor sapi dipotong di Mapolres Banjar, 15 sisanya disalurkan ke Instansi lain, serta masyarakat untuk dipotong dan diolah di tempatnya masing-masing.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Penyembelihan atau pemotongan hewan Qurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam masa pandemi COVID-19 tetap patuhi protokol kesehatan dalam pengolahan sampai penyalurun daging kurban.

"Walaupun dalam masa Pandemi, jangan sampai lupa akan khidmat Idul Adha, yang mana Filosofi penyembelihan dimaknai dengan bahwa yang disembelih bukan hewannya saja tapi sifat-sifat buruk kita" Ucap Kapolres Banjar

"Pada kurban tahun ini kita menyembelih tiga ekor sapi dan 15 ekor kambing," Lanjut Kapolres Banjar Polda Jabar.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×