Sabtu, 01 Agustus 2020 04:07

Polsek Lelea Polres Indramayu bantu pengamanan pemotongan hewan kurban

Peristiwa

Kanit Binmas Polsek Lelea bersama anggota Polsek Lelea Polres Indramayu melaksanakan pengamanan kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan dihalaman Masjid Al Karomah Desa Nunuk, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (31/7).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Lelea Bripka M. Rizal dan Lurah Desa Nunuk bersama-sama monitoring prosesi pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh petugas dan panitia pemotongan hewan kurban Desa Nunuk.

“Kegiatan penyembelihan hewan kurban harus mendapat pengamanan untuk mengantisipasi warga ricuh saat pembagian hewan kurban. Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas masing – masing Desa yang melaksanakan pengamanan sekaligus menjalin hubungan silahturahmi dengan warganya.” Ucap Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Sambungnya, Kanit Binmas Polsek Lelea Bripka M. Rizal melakukan pengamanan prosesi pemotongan hewan kurban sebanyak 42 ekor kambing dan tiga ekor sapi, hal tersebut dilakukan guna ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatannya.

Dikatakannya, pada kesempatan itu, ia juga berdialog langsung dengan masyarakat berkaitan Kamtibmas, terutama dalam Perayaan Hari Raya Idul Adha serta menjelang dilaksanakannya kegiatan Pilkada 2020 Indramayu, agar warga selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan dengan menunjukkan saling menghargai, saling menghormati dan tetap menjalin silaturahmi, dengan demikian senantiasa keamanan di Lingkungannya akan dapat terwujud.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×