Jumat, 31 Juli 2020 18:36

Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha

Peristiwa

Agar tercipta suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Ied, personil Polres Indramayu dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H Tahun 2020 di Wilayah Hukum Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (31/07/2020).

Kegitan pengamanan sholat Idul adha dipimpin langsung oleh Kapolres IndramayU AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.

Pada saat pengamanan personil tetap menghimbau kepada jamaah sholat Idul Adha agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres IndramayU AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa pada pelaksanaan sholat Idul Adha pada tahun ini terasa sangat berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan bersamaan dengan pandemi virus Covid-19. Pemerintah pusat maupun pemerintah daerah telah mengeluarkan himbauan dan anjuran kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha tetap untuk mematuhi protokol Kesehatan, tuturnya.

“Dalam gait pengamanan sholat Idul Adha petugas tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan, seperti menerapkan physical distancing,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap momen Idul Adha tahun ini masyarakat peduli terhadap diri sendiri dan lingkungannya agar wabah virus Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat akan kembali melaksanakan kehidupan normal seperti sebelumnya. Jelas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 9 Views

Update
No Update Available
Related News
Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052 PD Jaya tinjau persiapan baksos
BRI cabang Ketapang kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing
Bank BRI potong hewan kurban
×