Sabtu, 01 Agustus 2020 12:00

Kapolres Majalengka berikan bantuan beras dan hasil panen ikan lele

Peristiwa

Kepolisian Resor (Polres) Majalengka memberikan bantuan beras dan melaksanakan panen hasil Ikan Lele dan Kangkung di Halaman Kantor Polsek Rajagaluh, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (1/8/2020).

Dalam pelaksanaan acara penyerahan tersebut Kapolres Majalengka, turut didampingi Kasat Binmas, Kapolsek Rajagluh, Danramil Rajagaluh, Camat Rajagluh, Personil Polri – TNI, dan Perwakilan dari Masyarakat yang menerima bantuan beras serta hasil panen.

Terlihat pelaksanaan acara dilaksanakan dengan tetap mengedepankan serta menerapkan Jaga Jarak sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah diatur dan diberlakukan Pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Rajagluh AKP Jaja Gardaja mengatakan bahwa pelaksanaan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian serta perhatian dari Polres Majalengka beserta Jajaran dalam mendukung Program Polri Peduli Ketahanan Pangan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 33 Views

Update
No Update Available
Related News
Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0503/JB Koorcab Rem 052 PD Jaya tinjau persiapan baksos
BRI cabang Ketapang kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing
Bank BRI potong hewan kurban
×