Minggu, 02 Agustus 2020 00:04

Jajaran Polsek Sliyeg Polres Indramayu cek ketersediaan obat-obatan di apotek

Kesehatan

Jajaran Kepolisian Sektor Sliyeg Polres Indramayu melakukan pengecekan tempat kebutuhan bahan pokok serta tempat obat-obatan /Apotek di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu dalam rangka antisipasi keresahan masyarakat terkait wabah virus corona dan penerapan adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (01/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Apotek Bahagia Desa Sudikampiran, Alfamart Desa Tambi, Indomaret Desa Sleman lor dan Apotek Sumber Waras Desa Tambi.

Kapolsek Sliyeg AKP H.Elfian Ali SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya adalah upaya Kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada pengunjung atau pembeli ketika memasuki tempat perbelanjaan agar menggunakan masker serta terlebih dahulu mencuci tangan serta memakai hand sanitaizer yang sudah di sediakan oleh pihak toko atau penjual.

Lebih lanjut, Adapun hasil pengecekannya sampai saat ini, Masker dan Hand Sanittazer tidak tersedia di Apotek dan toko obat di wilayah Kec. Sliyeg dan menurut keterangan pemilik toko obat / Apotek bahwa harga pembelian Sampai saat ini masih terlalu mahal.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 129 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×