Minggu, 02 Agustus 2020 00:16

Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Polres Indramayu penyuluhan Kamtibmas di Desa Tumaritis

Peristiwa

Dalam rangka program Satgas Nusantara, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Bripda Dede Rohandi melaksanakan Binluh Kamtibmas di Desa Tumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu (01/08/2020).

Dalam giat tersebut, Bripda Dede mengimbau masyarakat Desa Tumaritis agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang di Medsos apalagi sumbernya tidak jelas (hoax).

Ia juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat Desa Tumaritis tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar dipasang kunci ganda dan parkir ditempat yang aman.

Selain itu, Bripda Dede juga mengimbau masyarakat binaannya agar selalu melakasanakan pola hidup sehat dan protokol kesehatan di massa adaptasi kebiasaan baru ini seperti, cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan jaga jarak (psyical distsncing).

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.,membenarkan bahwa kegiatan ini adalah upaya Polsek Haurgeulis guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan menjalin silaturahmi dengan semua pihak untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 117 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×