Minggu, 02 Agustus 2020 03:48

Kapolres Majalengka bagikan ratusan sepatu ke anak sekolah pinggiran

Kemanusiaan

Polres Majalengka Bersama Polsek Talaga membagikan ratusan sepatu untuk para anak sekolah pinggiran, di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/8/2020).

Pembagian itu sebagai bentuk perhatian kepolisian terhadap anak yang terus semangat mengenyam pendidikan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), terlebih di masa pandemi Covid-19 ini, pembelajaran rencananya akan mulai diberlakukan secara tatap muka di wilayah yang masuk zona hijau dimulai dari jenjang SMA.

Oleh karena itu, sepatu merupakan salah satu keperluan sekolah yang harus disiapkan, Personil Polsek Talaga langsung mempersiapkan sejumlah sepatu yang akan dibagikan kepada para murid di Mapolsek setempat, mereka mulai memasukkan sejumlah sepatu itu di kantong transparan berukuran besar.

Kapolsek bersama anggota pun langsung beranjak berkeliling dari rumah ke rumah dengan menggunakan motor klasik untuk membagikan. Ketika sudah berada di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kapolsek bersama Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso langsung menghampiri para anak sekolah pinggiran tersebut.

Para murid sangat antusias dengan pembagian sepatu. Dengan cara menawarkan layaknya penjual sepatu, Kapolsek memberikan sepatu kepada anak pinggiran tersebut sembari memakaikannya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 197 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok adakan Bakti Sosial di Slum Area Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Kota Depok
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
×