Rabu, 05 Agustus 2020 02:29

Pererat tali silaturahmi, Dandim 0505/Jakarta Timur kunjungi Lapas Kelas 1 Cipinang

Peristiwa

Silaturahmi Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dengan Kepala Lapas kelas 1 Cipinang untuk membina hubungan baik di tingkat Forkopimko Walikota Jakarta Timur dalam menjaga Kondusifitas Keamanan Lapas, Selasa (04/08/20).

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang didampingi Pasi Intel Kapten Inf Agus Baskoro dan Wadanramil Kapten Arh M. Sianturi dalam kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Kalapas Bpk Toni Nainggolan, BSip., SH., MH., bersama Staf Lapas, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan Bpk. Eko Widyatmoko dan Karutan Bpk. M.Ulin Nuha, AMD I.PSH.MM.

Kedatangan Dandim 0505/JT diterima oleh Kalapas Kelas 1 Cipinang didampingi Karutan Bpk.M. Ulin Nuha Amd.I.PSH.MM dan Kasipam Lapas Bpk. Eko Widyatmoko diruang Kerjanya.

Kolonel Kav Rahyanto mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar dua instansi serta memperkenalkan diri kepada Kalapas Kelas 1 Cipinang yang baru bertugas di wilayah Korem 051/Wkt jajaran Kodam Jaya.

Penyampaian Dandim kepada Kalapas Kelas 1 Cipinang, terkait kegiatan Kamtibmas kondusif di dalam Lapas, Kodim 0505/JT siap membantu Kalapas dalam merjaga kondusifitas keamanan Lapas Kelas 1 Cipinang.

Dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif, Dandim menambahkan, Kodim 0505/JT melalui jajarannya yaitu Koramil 01/Jatinegara akan membantu dalam menjaga kondusifitas dan aman, baik di dalam maupun di luar Lapas Kelas 1 Cipinang.

Hal itu disambut Kalapas Kelas 1 dengan senang hati, diungkapkannya bahwa pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi visi dan misinya.

“Dan kami sangat senang atas kunjungan ini, semoga kedepan sinergitas kerjasama yang sudah terbina dengan baik semakin baik lagi antara Kodim 0505/JT dengan Lapas Klas I Cipinang,” ucap Kalapas. (M.Solichin)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 48 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×