Kamis, 06 Agustus 2020 20:36

Danlantamal VI lepas enam calon Taruna-Taruni AAL terbaik Makassar

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas melepas para Calon Taruna-Taruni AAL terbaik Makassar penerimaan tahun 2020 bertempat di Mako Lantamal VI, Rabu 5 Agustus 2020 kemarin.

Enam calon Taruna-Taruni AAL tersebut dinyatakan lolos seleksi tingkat Panitia Daerah (Panda) Lantamal VI Makassar yang selanjutnya akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang Jawa Timur.

Sebelum melepas mereka, Danlantamal VI menyampaikan berpesan kepada seluruh calon prajurit TNI AL ini untuk senantiasa berdoa dan berusaha menjadi yang terbaik seperti yang telah diukir oleh calon-calon prajurit TNI AL pengawak kapal perang yang dikirim Lantamal VI sebelumnya.

“Berusahalah dan berdoalah karena ini langkah yang akan menentukan masa depan kalian yang lebih baik lagi. Yang bisa menentukan masa depan kalian adalah kalian sendiri, satukan tekad dihatimu bahwa saya harus lulus dan bisa melewati seleksi tingkat pusat nantinya," ujar Danlantamal VI.

Sementara itu Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Letkol Laut (E) Dendy Chandra, S.T.menyampaikan adapun jumlah calon perwira TNI AL ini yang telah lulus seleksi tingkat daerah dan mengikuti seleksi pusat ini berjumlah 6 peserta terdiri dari 5 calon Taruna 5 dan 1 calon Taruni.

“Calon Taruna dan Taruni AAL tersebut telah diberangkatkan pada hari Rabu tanggal 05 Agustus 2020 kemarin dan akan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang Jawa Timur,” ujarnya.

Turut hadir mendamping Danlantamal VI melepas Taruna/Taruni AAL tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki S.H, M.M serta para Asisten Danlatamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kafasharkan Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 100 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×