Jumat, 07 Agustus 2020 01:25

#BeritaKehumasan : Apresiasi program My Scholarship YBM BRI dari Universitas Islam Riau

Beasiswa

Pekanbaru (28/7). Alhamdulillah, pada acara Sosialisasi dan Apresiasi Program Beasiswa 2020 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Universitas Islam Riau (UIR), YBM BRI mendapatkan penghargaan dan apresiasi atas dukungan dan kontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Islam Riau (UIR), melalui program My Scholarship.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Sidang Fakultas Teknik, Universitas Islam Riau (UIR) ini, merupakan bentuk apresiasi atas kepedulian YBM BRI Kanwil Pekanbaru terhadap mahasiswa Fakultas Teknik yang kurang mampu.

Penghargaan diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Islam Riau Dr. Eng, Musim, S.T., M.T., kepada Manager Wilayah Pekanbaru, Sutrisno Badroen.

Sejak tahun 2018, YBM BRI telah memberikan beasiswa My Scholarship kepada 28 mahasiswa/I Fakultas Teknik, Universitas Islam Riau.

Diharapkan dengan adanya program My Scholarship ini, dapat meningkatkan kualitas pendidikan, dan membantu para mahasiswa dalam meraih mimpinya.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 601 Views

Update
No Update Available
Related News
Program Reguler dan Beasiswa Mahasiswa Baru: Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) - Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA)
Anggun penerima beasiswa YBM BRILiaN, meraih 2 juara dalam seminggu
Penerima beasiswa YBM BRI, menhasilkan puluhan juta rupiah dari usaha pet shop
×