Jumat, 07 Agustus 2020 01:29

#BeritaKehumasan : YBM BRI Lampung ringankan beban Ibu Tri dari penyakit kanker

Kesehatan

"Udah dua tahun lebih istri saya kena tumor payudara. Setelah payudaranya diangkat, seharusnya kemoterapi tapi saya gak ada biaya. Sekarang jadi nyebar ke otak dan hati," ucap sang suami, Nasipan.

Tri Gayatri, ibu dari dua anak ini mengidap tumor payudara ganas atau biasa dikenal dengan kanker payudara. Beliau merupakan istri dari salah seorang anggota PKUR Budidaya Jagung Sentra Desa Bandar Rejo, Kabupaten Lampung Selatan.

Sebelumnya, kanker Bu Tri sudah pernah diangkat, namun setelah itu kembali menyebar ke otak dan hati Bu Tri. Pihak medis pun sempat menegur Pak Nasipan, karena Bu Tri memerlukan penanganan lebih lanjut pasca operasi. Akan tetapi, penghasilan Pak Nasipan sebagai buruh tani, belum bisa mencukupi pengobatan istri tercintanya.

Kini, tubuh kurus Bu Tri hanya bisa terbaring lemah di kasur. Hampir setiap hari, Bu Tri merasakan perih sehingga sulit untuk tidur.

Mengetahui kondisi Bu Tri, YBM BRI Bandar Lampung tergerak membantu meringankan beban biaya pengobatan Bu Tri. Alhamdulillah berkat kebaikan dan kepedulian para pekerja BRI dan donatur, Bu Tri bisa menjalani pengobatan.

Bu Tri berterima kasih kepada para donatur dan berharap semoga para donatur diberikan kelapangan serta keberkahan rezeki.

Sob, yuk doakan Bu Tri agar penyakitnya segera diangkat oleh Allah. Semoga penyakit yang diderita Bu Tri, menjadi penggugur dosa beliau dan keluarga.

Bu Tri, merupakan salah satu kisah dari banyaknya saudara kita yang belum bisa merasakan nikmatnya sehat. Yuk bantu lebih banyak saudara kita dengan salurkan donasi terbaikmu ke :

Rekening BRI Bank BRI 0206-01-000968-30-1 a.n Dana Zakat YBM
Rekening BRI 0206-01002801-30-1 a.n YBM BRI QQ Dana Infaq
Konfirmasi ke WA Center 08211244454

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 196 Views

Update
No Update Available
Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×