Minggu, 09 Agustus 2020 04:07

Jelang Pilkada, Kapolsek Losarang gelar silahturahmi dengan MUI

Pilkada

Jelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Indramayu, Kapolsek Losarang Polres Indramayu Kompol H. Mashudi.,S.H.,M.H melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan Ketua MUI Kecamatan Losarang H. Amin Bay, Sag, Mpd, Sabtu (08/08/2020).

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama (Ketua MUI) tersebut dilaksanakan bertempat di kediaman H.Amin di Desa Jangga RT 004/001 Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH., MH mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi Kapolsek kepada Tokoh Agama agar bersama-sama menjaga keamanan pesta demokrasi di Kabupaten Indramayu sehingga Pilkada 2020 berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Pada kesempatan itu, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi menyampaikan imbauan kamtibmas terkait pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, agar disampaikan kepada para ulama dan DKM masjid untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dengan memakai masker dan cuci tangan, jaga jarak/tidak berkerumun,” ucapnya.

Ditegaskannya, pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu yang semakin mendekat, Kapolsek berharap dapat bekerja sama dengan para Tokoh Agama Kecamatan Losarang dalam mewujudkan Pilkada yang lancar, aman, sejuk dan damai.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 135 Views

Update
No Update Available
Related News
7 Kepala Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Lampung dilantik
Perempuan Indonesia sulit bersaing dalam kontestasi politik
Fadli Noor : Perda Makassar Masih Banyak yang Timpang
×