Senin, 10 Agustus 2020 18:45

Sentuhan seni warga Kompleks TNI AL Lanal Kendari percantik lingkungannya jelang selesainya Bulan Karya Bakti

Press Release

Bulan Karya Bhakti yang dicanangkan oleh Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., mulai bulan Juli sampai dengan Agustus 2020 untuk membentuk lingkungan komplek rumdis yang indah, asri, serta sehat tanpa terasa sudah memasuki masa akhir.

Menjelang penilaian yang akan dilaksanakan oleh tim independen dari Pemkot Kendari dan tim intern Lanal Kendari pada Senin hari ini, 10 Agustus 2020, seluruh warga komplek semakin giat untuk lebih memperindah dan mempercantik lingkungan blok maupun rumah masing-masing.

Semua blok sudah mantap dan yakin akan kebersihan dan keindahan lingkungan blok masing-masing. Segala macam strategi maupun daya dan upaya sudah dikerahkan untuk menjadi yang terbaik dan akan mendapat piala bergilir Lomba Kebersihan Antar Blok Lanal Kendari.

Tentunya bukan hanya hadiah maupun gelar terbaik yang dicari, namun terciptanya lingkungan yang indah, asri, nyaman, serta sehat untuk dihuni adalah tujuan utama dari kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini bisa menginspirasi lingkungan sekitar Komplek TNI AL Kendari Caddi.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 64 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×