Senin, 10 Agustus 2020 19:03

Tingkatkan kemampuan anggota Saka Bhayangkara, Sat Binmas Polres Majalengka berikan materi pembinaan

Peristiwa

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Bintibmas Bripka Jadi Solehudin bersama Kanit Binkamsa Bripka Karyono memberikan materi pembinaan dan pelatihan PBB kepada anggota saka Bhayangkara di halaman Mapolres Majalengka, Minggu (9/8/2020).

Selain itu memberikan binluh agar bijak menggunakan media sosial, karena dapat menimbulkan dampak yang negatif dan positif bagi yang menggunakannya, seperti halnya banyak penyebaran konten porno, berita hoaks, ujaran kebencian dan lain- lain.

Kasat Binmas mensosialiasikan tentang materi Pramuka Saka Bhayangkara, agar memahami krida krida Pramuka Saka Bhayangkara dan mensosialisasikan materi E-PMR Polres Majalengka, E-PMR guna untuk melaporkan segala jenis laporan dan pelayanan Kepolisian Polres Majalengka.

Diimbau kepada anggota Saka Bhayangkara agar menjauhi narkoba dan minuman keras karena dapat merusak kesehatan dan masa depan bagi para anggota Saka Bhayangkara. menekankan kepada anggota Saka Bhayangkara agar membiasakan hidup bersih dengan mencuci tangan agar terhindar dari virus corona, Covid-19.

Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi juga menuturkan bahwa Pramuka Saka Bhayangkara ini merupakan mitra Polri yang ikut membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga pembinaan terhadap Pramuka Saka Bhayangkara harus selalu ditingkatkan.

Dalam hal ini Kasat Binmas berharap, ”Semoga dengan diadakannya pembinaan dan pelatihan ini dapat menumbuhkan kemauan anggota Saka Bhayangkara dalam upaya turut serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan tugas – tugas pokok yang sedang di jalankan oleh petugas Kepolisian dan bisa dijadikan contoh kepada pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka," tutur Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 103 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×