Selasa, 11 Agustus 2020 02:45

Anggota Polsek Karangampel Polres Indramayu bantu pengamanan pembukaan konferensi MWC NU

Peristiwa

Anggota Polsek Karangampel Polres Indramayu menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan pembukaan Konferensi MWC NU Kecamatan Karangampel ke-18, Senin (10/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam giat tersebut Rois Syuriah NU Karangampel KH. Badruzzaman, Ketua MWC NU KH. Abdul Mutholib, M.Pd.I, Ketua PCNU Kabupaten Indramayu KH. Juhadi Muhammad, Kapolsek Karangampel Kompol heriyadi diwakili Kasium Ipda Ahmad Sugiharto beserta 4 orang anggota Polsek karangampel.

Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan harus dilakukan mengingat kegiatan ini melibatkan banyak orang, sehingga kami memerintahkan anggota untuk hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut.

“Demi kelancaran kegiatan ini pihak kami memberikan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup agar acara ini berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya.

Sambungnya, pada kesempatan itu anggota Polsek Karangampel juga mengajak MWC NU Karangampel untuk ikut serta menjaga dan memelihara Situasi Kamtibmas Kabupaten Indramayu agar tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2020 ini.

Dijelaskannya, pihaknya juga tidak lupa mengimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni sering cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu memakai masker.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 102 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×