Selasa, 11 Agustus 2020 03:04

Jelang Pilkada Bhabhinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu rutin sambang dan silahturahmi

Peristiwa

Jelang Pilkada 2020 Indramayu, Bhabinkamtibmas Desa Bulak Polsek Jatibarang Bripka Hartanto, SH., melaksanakan giat sambang silaturhami.

Dalam giat tersebut dilaksanakan di kediaman milik ketua RT 15 RW 05 Bapak Edi Gunadi di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (10/08/2020).

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa mashadi mengatakan bahwa giat sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Pada kesempatan itu, Bripka Hartanto melaksanakan doa bersama dengan FOKORGAKI (forum Komunikasi RT-RW Kabupaten Indramayu) dengan jumlah sebanyak 25 orang,” terangnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2020 Indramayu yang sejuk, aman dan damai dan mengimbau untuk menggunakan masker dan mensosialisasikan peraturan gubernur Jawa Barat No 60 tahun 2020 tentang sanksi denda apa bila tidak memakai masker dan perbup no 36 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB.

“Jangan terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax yang beredar di Medsos dan apabila memerlukan bantuan atau ada potensi yang akan menimbulkan gangguan atau sudah terjadi atau ada orang yang mencurigakan agar menghubungi nomor telephone Polsek Jatibarang atau ke HP Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 104 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×