Selasa, 11 Agustus 2020 21:57

Kapolres Majalengka pimpin sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg

Peristiwa

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Bantarujeg. Sertijab berlangsung di lapangan upacara Polres Majalengka, Selasa (11/8/2020).

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP M.Wafdan Muttaqin kepada AKP Siswo De Cuellar Tarigan, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP M.Wafdan Muttaqin selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Subang.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Bantarujeg dari AKP Budi Hartono kepada AKP Nuryana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lebakwangi Polres Kuningan, AKP Budi Hartono selanjutnya menjabat Kasubag Humas Bag Ops Polres Kuningan.

Sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Jabar No: ST/1381/VII/KEP/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pendaftaran Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Perjanjian di lingkungan Polda Jabar.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” tegas Kapolres.

Ia berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang.

Pantauan di lokasi, kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 87 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×