Rabu, 12 Agustus 2020 23:57

Kapolres silaturahmi dengan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka

Peristiwa

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka di Perum Giri Asih No. 1 Kelurahan Majalengka Wetan, Kabupaten Majalengka, Rabu (12/08/2020).

Orang nomor satu di Polres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka H. Fuad Abdul Azid beserta Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Majalengka atas berkenannya hadir di kantor DPC Demkorat Kabupaten Majalengka, ini menandakan bahwa polisi dan partai senantiasa menjaga silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis lagi kedepannya,” ujar H. Fuad Abdul Azid.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dalam sambutannya mengatakan, maksud kunjungan kami ke partai politik untuk membahas perkembangan kamtibmas terkini dan juga perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

“Saya berkeyakinan bahwa partai politik ikut serta dalam proses pembangunan dan mempunyai kontribusi yang besar terhadap pembangunan bangsa dan negara, karena partai melahirkan kader-kader dan yang menjadi pemimpin di negara ini."

"Dan saya berharap dengan silaturahmi ini sinergi antara kepolisian dan partai politik semakin harmonis, karena pada prinsipnya keamanan dan kondusifitas akan melahirkan situasi dan kondisi yang stabil akan menciptakan iklim investasi, sehingga perekonomian di suatu daerah akan semakin berkembang,” pungkas Kapolres.

Dalam silaturahmi Kapolres didampingi oleh Kasat Intel AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, serta kegiatan ini dihadiri oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 78 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×