Kamis, 13 Agustus 2020 02:41

Sat Brimob Polda Jabar bantu petani Cirebon panen padi

Pertanian

Salah satu bentuk dukungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada para petani dalam upaya ketahanan pangan nasional, personel jajaran Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang untuk membantu petani saat panen padi, Rabu (12/8).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. S. Erlangga menginformasikan bahwa salah satu tugas utama Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, yang akan selalu diwujudkan oleh para personel Polri khususnya jajaran Satuan Brimob Polda Jabar. Seperti yang dilaksanakan oleh personel Sat Brimob Polda Jabar di sela - sela tugas sambang keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yang selalu membantu petani saat melaksanakan panen padi tepatnya di Desa Wanasaba Kidul Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan kepada warga masyarakat untuk ikut mensukseskan program yang telah di gagas oleh Bapak Presiden Joko Widodo mengenai ketahanan pangan nasional di tengah wabah Covid-19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini di Indonesia,“ ucap Kabid Humas Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 117 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping anjurkan ‘pola makan’ yang sehat dan hemat
Tiongkok selesaikan eksperimen budidaya padi ‘dari benih ke benih’ di ruang angkasa
Tiongkok indah permai dan warisan pertaniannya yang masuk kategori GIAHS
×